Sebentar Lagi Trenggalek dan Kabupaten Sekitarnya Akan Punya Bandara

Ilustrasi: Bandara Trenggalek | wikipedia.org
Info Trenggalek – Sebagaimana dilansir dari news.okezone.com, Bupati Trenggalek, Mas Emil, meminta kepada Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan, supaya membangun Bandara di sekitar wilayah Trenggalek, Jawa Timur. Permintaan ini bukannya tanpa alasan, hal ini didasari pertimbangan jauhnya bandara terdekat dengan kabupaten Trenggalek.

“Kalau mau ke Trenggalek, kediri, Pacitan, Ponorogo dan lain-lain itu sulit. Jauh karena tidak ada bandara yang dekat. Itu karena ditutup ruang udaranya oleh TNI AU,” ujar Mas Emil kepada okezone.com di Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (27/2/2016)
.
Mas Emil menambahkan, dirinya bersama Kepala Daerah lainnya di sekitar Kabupaten Trenggalek telah mendengar wacana bahwa pemerintah pusat yang akan membangun bandara di dekat wilayahnya. Olah karena itu ia meminta kepada Ignasius Jonan, untuk segera melaksanakan wacana tersebut
.
Tutup Mas Emil kepada okezone.com, “kita minta di daerah kami ini, tolonglah Menteri Perhubungan, pilihlah satu bandara, tidak perlu yang terlalu besar seperti Surabaya, yang penting ada,”.

Semoga wacana dari Pemerintah Pusat yang ditangkap oleh Mas Emil bisa segera terealisasikan.Bagaimana tanggapan masyarakat Trenggalek atas trobosan Mas Emil ini?.

Source: okezone.com

5 comments for "Sebentar Lagi Trenggalek dan Kabupaten Sekitarnya Akan Punya Bandara"

  1. Cita-cita yang mulia, semoga bandara yang diimpikan terrealisasi n efektif bagi masyarakat trenggalek

    ReplyDelete
  2. Semoga Bukan Hanya sekedar wacana dan benar2 terrealisasikan.. aminn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga gan, tetapi jika melihat yang ada di lapangan, masih banyak aspek yang perlu menjadi prioritas bagi pemkab trenggalek, misalkan peningkatan perekonomian masyarakat, atau mungkin infrastruktur baru JLS itu bisa lebih realistis untuk dimaksimalkan

      Delete
  3. Sakarepe w0ng nduwuran,seng penting 0n0 buktine lan gawe makmure rakyat.
    mug02 wae is0 kelaksanan ga mung angen2.

    ReplyDelete

Post a Comment