Harga Tiket Masuk Pantai Sine Tulungagung Terbaru

Harga tiket masuk pantai sine tulungagung terbaru
Penarikan karcis kepada wisatawan di area masuk Pantai Sine Tulungagung
Info Trenggalek - Saat ini Pantai Sine Tulungagung semakin dikenal oleh banyak orang. Pasalnya popularitas Sine sendiri tidak terlepas dari peran Pokdarwis yang mengelola salah satu aset wisata Kabupaten Tulungagung dan aktifnya publikasi-publikasi mengenai Pantai Sine diri baik dari blogger-blogger wisata ataupun dari masyarakat yang berkunjung melalui postingan di beranda Facebook dan Instagram. Tentu masyarakat yang ingin mencoba berkunjung ke salah satu pantai Kabupaten tentangga ini bertanya-tanya—sebenarya berapa harga tiket masuk yang ditarif oleh pengelola kepada para wisatawan. Tidak jarang kami temukan kesimpang siuran mengenai tarif masuk pantai ini. Ada yang mengatakan gratis, ada lagi yang mengatakan tarifnya 5000 rupiah, nah admin sendiri ketika survey justru kena tarif 10.000 rupiah. Maka dari itu, dalam artikel ini kami akan berbagi info kepada tentang harga tiket masuk Pantai Sine Tulungagung terbaru.

Informasi yang kami bahas dalam artikel ini berdasarkan pengalaman admin saat camping di Pantai Sine. Seperti yang kami singgung di awal, admin masuk ke Pantai Sine kena tarif sebesar 10.000 rupiah, cukup mengejutkan memang. Padahal kalau mendengar info-info dari mereka yang sudah pernah ke Sine cuma ditarif sebesar 5.000 rupiah saja, bahkan—kalau beruntung bisa gratis. Namun apalah daya, ternyata ketika kami masuk area wisata Sine—justru kena tarif lebih mahal, itu pun tidak diberikan tiket sebagai tanda bukti kalau sudah bayar. Perlu diketahui, kami masuk ke destinasi wisata Pantai Sine pada malam hari, sekitar pukul 21.00 WIB. Karena penasaran, keesokan hari kami pun mencoba observasi di lokasi masuk area masuk Sine. Kami menemukan adanya perbedaan tarif. Wisatawan yang masuk hanya ditarif 5000 rupiah per/kendaraan roda 2 dan untuk kendaraan roda 4 sebesar 10.000 rupiah. Itu pun mereka juga diberikan karcis.
Harga tiket masuk pantai sine tulungagung terbaru
Kantor Pokdarwis Pantai Sine Tulungagung
Setelah itu, kami mencoba konfirmasi kepada salah satu anggota Pokdarwis Sine atas temuan kami terkait perbedaan tarif yang kami terima dengan apa yang kami lihat pada saat pengamatan. Berdasarkan hasil konfirmasi kami, memang ada perbedaan tarif malam dengan tarif pagi-siang. Penerapan perbedaan tarif ini diterapkan karena mengingat besar resiko penjagaan saat malam hari dan siang hari. Makanya, kemudian tarif malam lebih mahal dibandingkan tarif pada siang hari. Dan hasil penelusuran kami mengenai harga tiket masuk Pantai Sine Tulungagung terbaru dapat pembaca lihat pada tabel di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Sine Tulungagung Terbaru

No Jenis Tarif Harga Tiket Satuan Keterangan
1 Tarif Siang Rp. 5000 roda 2 Rp. 10.000 roda 4 Kendaraan Karcis
2 Tarif Malam Rp. 10.000 Orang Tanpa karcis
Informasi diatas berdasarkan pengalaman dan hasil survey kecil-kecilan admin. Jadi memang di sekitaran lokasi masuk (kalau saya tidak salah) belum ada papan atau tabel yang menunjukkan tarif resmi bagi para wisatawan yang memasuki area Pantai Sine Tulungagung. Semoga artikel ini dapat menambah perbendaharaan informasi bagi pembaca sekalian.

Nantikan informasi-informasi menarik dan bermanfaat lainnya tentang Trenggalek dan sekitar pada kesempatan yang akan datang.

No comments for "Harga Tiket Masuk Pantai Sine Tulungagung Terbaru"