Yuk Nyoba Bakso Serut Tulungagung yang Lezat dan Ekonomis

Bakso Serut Tulungagung
Info Trenggalek - Tentu dari kalian sudah tidak asing lagi dengan Bakso Serut Tulungagung. Apalagi yang rumahnya Tulungagung dan sekitarnya, seminggu sekali atau setiap baru keluar bareng bersama teman-teman terdekat, pasti mampir ke warung yang tidak pernah sepi pelanggan ini.

Bakso Serut Tulungagung ini begitu populer di kalangan masyarakat Tulungagung, namun tidak sedikit juga dari luar Tulungagung yang sudah menjadi pelanggan Bakso Serut Tulungagung, kebanyakan mereka adalah mahasiswa-mahasiswa luar daerah seperti Trenggalek, Blitar, dan Kediri yang kuliah di kampus-kampus yang ada di Tulungagung. Makanya setiap jam istirahat atau pas pergantian jam mata kuliah warung-warung bakso dan mie ayam yang ada di Serut Tulungagung ini dipenuhi oleh konsumen yang mayoritas mahasiswa. Belum lagi kalau sudah memasuki jam pulang sekolah, ganti anak-anak SMP dan SMA yang berjejal memenuhi setiap sudut warung.
Bakso Serut Tulungagung
Apa sih yang membuat Bakso Serut Tulungagung begitu familier dan menjadi tempat favorit pelajar, mahasiswa dan masyarakat Tulungagung?. Padahal lokasi warung-warung bakso yang ada di serut ini jauh dari keramaian jalan raya. Paling tidak 2 point sob yang menjadi alasan kenapa Bakso Serut Tulungagung ini menjadi tempat kuliner favorit. Alasan pertama rasa, pasti sob, terbukti dengan cita rasa yang dimiliki mampu membuat animo masyarakat untuk selalu ingin merasakan nikmatnya cita rasa dari Bakso Serut Tulungagung di sela-sela aktifitas mereka. Alasan kedua adalah harga, murah banget sob, sangat cocok untuk kantong-kantong pelajar dan mahasiswa. Ini sob, daftar harga menu di salah satu warung Bakso Serut Tulungagung:

Bagaimana Sob, murah bukan?. Dengan porsi yang lumayan ditambah harga yang ekonomis membuat lidah dan dompet kalian semakin dimanjakan. Selain beberapa menu diatas biasanya di Warung Bakso Serut Tulungagung juga menambahkan beberapa menu lainnya di atas meja pelanggan yang bisa diambil sendiri, diantaranya seperti lontong, kerupuk, dan berbagai macam jajanan gorengan.
Menu Harga
Bakso Jumbo 6000
Bakso Sapi 6000
Bakso Ayam 2500
Mie Ayam 4000
Mieso 5000
Es Teh 1500
Es Jeruk 1500
Teh Hangat 1500
Es Dawet 2000
Es Susu 1500
Es Campur 2500

Bakso Serut Tulungagung
Warung-warung Bakso Serut Tulungagung berada di Desa Serut Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Kalian yang ingin mencobanya bisa datang ke lokasi dengan rute dari perempatan Bis Goling (perempatan sebelah timur perempatan Jepun Tulungagung) belok ke arah selatan. Setelah itu lurus saja sampai melewati beberapa pertempatan jalan kecil dan nanti kalian akan menemukan warung-warung bakso dan mie ayam. Di sini ada beberapa warung bakso dan mie ayam, kalian tinggal pilih sob.
Mie Ayam Bakso Serut Tulungagung
Cukup sekian sob tentang Bakso Serut Tulungagung, nantikan info-info kuliner dari Info Trenggalek lainnya. Semoga bermanfaat.

No comments for "Yuk Nyoba Bakso Serut Tulungagung yang Lezat dan Ekonomis"