Diduga Keracunan, Siswa Kelas tiga SD di Kampak Trenggalek Meninggal Dunia

Kondisi Niko Ardiansah yang viral di Medsos / Foto : Facebook / Tulungagung TIMES
Info Trenggalek - Niko Ardiansyah (8), siswa kelas tiga Sekolah Dasar di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek meninggal dunia diduga akibat keracunan jajanan sekolah.

Seperti dilansir TrenggalekTimes.com, keluarga korban mengaku masih trauma dan belum bisa berfikir panjang untuk langkah selanjutnya.

"Saya sudah mencoba membawa ke dokter, namun hingga kini belum tau penyebab pastinya," papar Suyit (42) ayah korban, Selasa (16/05/2017) sore.

Kapolsek Kampak, Iptu Anwar SH menyatakan bahwa kasus keracunan masih dalam proses penyelidikan polisi.

"Saya belum bisa untuk memberi kepastian adanya tindak pidana karena hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan. Tidak ada keterangan dari rumah sakit, apakah anak itu keracunan atau tidak, " tegas Anwar.

Kasus meninggalnya Niko Ardiansah menjadi perhatian masyarakat terutama para orang tua di Trenggalek. Niko menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Iskak Tulungagung dengan kondisi memprihatinkan.

Kepala Humas RSUD Dr Iskak Tulungagung, Rifai, menuturkan bahwa kondisi korban mengalami Steven Johnson Syndrome saat di rujuk kerumah sakit dengan keadaan yang sudah parah. Beberapa hari mengalami perkembangan positif, namun akhirnya meninggal setelah jantungnya terhenti.

"Benar, meninggal tadi siang karena cardiak arest (Jantung berhenti) karena Steven Johnson Syndrome," ungkap Rifai kemarin.

No comments for "Diduga Keracunan, Siswa Kelas tiga SD di Kampak Trenggalek Meninggal Dunia"