Arumi, Canggung Nggak Jadi Istri Bupati? Jawabnya Enggak

Arumi Bachsin
Info Trenggalek - Memiliki suami yang baru saja memenangi hasil pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tidak membuat artis Arumi Bachsin merasa gugup atau canggung.

Semula, Arumi sempat membayangkan hal-hal seram dan tidak enak ketika kelak resmi sebagai istri bupati.

Tapi Arumi mengaku kini dirinya mulai menikmati tugasnya sebagai istri seorang calon kepala daerah yang sedang menunggu pelantikan.

"Nggak secanggung yang saya bayangkan juga. Orangnya baik-baik, supel enak bergaul," ujar Arumi, ketika ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016) malam, tentang pengalamannya berinteraksi dengan para pejabat di Kabupaten Trenggalek.

Emil Dardak, suami Arumi, memang berhasil mendulang suara tertinggi di Pilkada Kabupaten Trenggalek dalam rangkaian Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015 lalu.

Arumi menambahkan, dirinya masih perlu terus belajar dan, termasuk belajar menyesuaikan diri menjadi seorang istri nomor satu di Trenggalek, sekaligus menjalankan perannya sebagai ibu buat anak-anaknya.

"Kalau sekarang sih akunya masih merumuskan harus seperti apa ke depannya, karena (suami) kan juga belum dilantik. Ya, jalanin aja," katanya.

Menurut jadwal, Emil akan resmi dilantik sebagai bupati Trenggalek pada 15 Februari 2015.

Source:  tribunnews.com

No comments for "Arumi, Canggung Nggak Jadi Istri Bupati? Jawabnya Enggak"