Baru Saja Selesai di Bangun, JLS Tulungagung Merenggut Dua Nyawa

Foto: websta.me
Info Trenggalek | Tulungagung - Jalur Lintas Selatan (JLS) di Desa/ Kecamatan Besuki, yang baru saja dibuka telah memakan korban. Kemarin (14/2), di jalan mulus serta pemandangan yang indah tersebut terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menelan dua korban jiwa dan dua luka berat.

Dua korban yang meregang nyawa itu adalah Nur Sugiana, 16, warga Desa/ Kecamatan Besuki dan Yoyok Basuki, 20, warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung. Sedangkan dua korban luka berat Ema Lili Rahmawati, 16, warga desa Tanggulwelahan, Kecamatan Besuki dan Serli, 16, warga Desa Pojok, Kecamatan Campurdarat.

Dilansir Radar Tulungagung, berdasarkan informasi yang didapat melalui seorang saksi mata, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu sepeda motor Honda Vario nomor polisi (Nopol) AG 5941 RAJ yang dikendarai Yoyok dengan membonceng Serli berjalan dari arah utara menuruni bukit berkecepatan tinggi. Sesampai di lokasi, tiba-tiba sepeda motor tersebut berjalan agak ke kanan dan memakan bahu jalan.

“Mungkin saat mengendarai motornya Yoyok terlalu asyik melihat pemandangan JLS yang indah sehingga tidak sadar kalau berjalan agak ke kanan,” ungkap Mahpud yang mengaku mengetahui kejadian tersebut.

Kasus kecelakaan lalu lintas di JLS Tulungagung ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Sumber: Radar Tulungagung

No comments for "Baru Saja Selesai di Bangun, JLS Tulungagung Merenggut Dua Nyawa"