Rumor Sweeping PW. GP Anshor Jatim di Konfercab NU Trenggalek Tidak Benar

Gus Abid | foto by menaksopaldiscovery
Info Trenggalek - Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Trenggalek menggelar Konferensi Cabang NU, Minggu (27/3) yang sempat tertunda dua kali karena perhelatan Muktamar NU ke-33 di Jombang dan pilkada serentak pada tahun 2015 lalu. Konfercab NU Trenggalek ini dilaksanakan di Ponpes. Hidayatullah, Jombok, Pule.

Mengenai rumor sweeping yang bakal dilakukan oleh PW. GP Anshor Jatim pada penyelenggaraan Konfercab NU Trenggalek, sebagaimana dikonfirmasi menaksopaldescovery, H. Moh. Abid Umar atau Gus Abid selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi PW. GP Ansor Jatim menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Ditegaskan olehnya tidak akan ada sweeping yang menyalahi aturan AD/ART, yang santer terdengar di media sosial dan cetak.

Ditambahkan oleh Ketua PW. GP Ansor Jatim, H. Rudi Tri Wahid telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran PC. GP Ansor Trenggalek untuk ikut mensukseskan Konfercab NU Trenggalek. Juga tidak diperbolehkan melakukan sweeping kepada peserta Konfercab yang tidak mengacu AD/ART. Karena GP Ansor merupakan benteng utama, “jadi harus ikut melayani ulama”, pungkasnya.

Source: menaksopaldiscovery

No comments for "Rumor Sweeping PW. GP Anshor Jatim di Konfercab NU Trenggalek Tidak Benar"