Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Pogalan

Foto by menaksopaldiscovery
Info Trenggalek - Pagi hari, Jumat (22/40) warga Pogalan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Jalan Raya Pogalan dekat Café Panjul Pogalan. Pertama kali jasad laki-laki tanpa identitas ini diketemukan oleh warga yang melintas jalan tersebut.

Disinyalir pemuda ini merupakan korban laka tunggal, yang terjadi di malam hari, pasalnya tak jauh dari tubuh korban terdapat sepeda motor Honda Supra X Nopol AG 5479 YI tercebur kedalam parit sawah. Selain itu nampak terdapat luka goresan bekas benturan keras pada pohon tepi jalan di lokasi kejadian.

Saat diketemukan  warga, korban laka tunggal ini sudah dalam keadaan meninggal dunia, dalam posisi miring ke kiri di tepi sawah. Dugaan Eko salah satu warga Pogalan disinyalir kejadian kecelakaan ini terjadi dini hari ketika orang sedang tertidur lelap.

Dikarenakan lokasi kejadian berada di tepi sawah yang jauh dari rumah penduduk sehingga korban tidak mendapatkan pertolongan dari masyarakat. Mengetahui kejadian ini warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian setempat.

Saat ini kejadian laka lantas ini sudah ditangani petugas, selain melakukan olah TKP Polisi telah membawa mayat korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab utama kejadian ini.

Polisi menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri memakai kaos hitam bersablonkan National Geographic, memakai celana pendek jenis kain jins, berkumis dan berjenggot, diharapkan segera melapor kepada pihak berwajib sehingga identitas mayat ini dapat segera diketemukan.

Source: menaksopaldiscovery

No comments for "Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Pogalan"