Mau Bakso Gratis Seumur Hidup? Yuk Kita Intip Bakso Klenger Mas Agus

Bakso Klenger Mas Agus | foto by andiksukaca
Info Trenggalek - Melihat judul artikel ini pasti membuat Anda penasaran. Apa iya ada bakso gratis?. Dan faktanya memang benar adanya, di Kediri, tepatnya berada di Jalan Joyoboyo Nomor 55 terdapat sebuah warung bakso bernama Bakso Klenger Mas Agus yang mau menggratiskan bakso dagangannya kepada para pengunjung. Tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku bagi pengunjung yang mendapatkan layanan khusus ini.

Pengunjung yang diberikan layanan khusus berhak memperoleh makan gratis sepuasnya di warung Bakso Klenger Mas Agus Kediri adalah yang memiliki nama “Agus”. Jadi beruntunglah Anda yang memiliki “Agus”, Anda bisa merasakan nikmatnya berbagai menu bakso dengan segala varian yang tersedia, ada bakso campur, bakso kikil, bakso mercon, bakso urat campur, bakso solo, dan masih banyak lagi varian menu lainnya yang bisa Anda nikmati. Kapan lagi coba bisa makan sepuas ini tanpa harus mengeluarkan dompet dan berlaku seumur hidup, tapi ingat, yang memiliki nama “Agus”.

Tidak hanya pengunjung yang bernama “Agus” saja yang berkesempatan menikmati sajian aneka macam bakso dan minuman yang ada di Bakso Klenger Mas Agus secara gratis. Bapak Agus Winarno (34) selaku pemilik warung juga memberikan promo makan gratisnya kepada pengunjung yang sedang ulang tahun. Jadi bagi Anda yang sedang ulang tahun langsung saja menuju ke lokasi Bakso Klenger Mas Agus Kediri untuk medapatkan promo unik ini.
Bakso Klenger Mas Agus Kediri | foto by sooperboy
Jadi apabila anda memenuhi salah satu diantara dua syarat diatas, bernama “Agus” atau sedang berulang tahun, berkunjunglah ke Kediri, maka Anda berkesempatan mendapatkan layanan promo makan gratis sepuasnya di Bakso Klenger Mas Agus yang menyediakan sekitar 20 macam menu makanan dan minuman yang pasti sadap.

Yang harus Anda lakukan adalah, pastikan Anda membawa kartu identitas berupa KTP, sebelum Anda melakukan pemesanan, berikan KTP Anda kepada pelayanan untuk dipastikan nama atau tanggal lahir Anda, setelah itu baru paket gratis makan bakso bisa Anda nikmati. Kemudian, bakso gratis yang sudah Anda dapatkan tidak boleh dibawa pulang, jadi Anda harus menghabiskannya di tempat.

Dan satu hal lagi yang perlu Anda perhatikan, Bakso Klenger Mas Agus biasanya sudah menentukan paket makanan dan minuman gratis yang dapat dipilih pengunjung. Namun tidak perlu khawatir, sesuai dengan nama warungnya, “Klenger”, menu baksonya disajikan dengan porsi yang sangat banyak yang mampu membuat Anda klenger kekenyangan.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan datang  ke kedai warung Bakso Klenger Mas Agus.

No comments for "Mau Bakso Gratis Seumur Hidup? Yuk Kita Intip Bakso Klenger Mas Agus"