Kesal Ditolak Bercinta, Pria Asal Durenan Trenggalek Aniaya Pacar

Kesal Ditolak Bercinta, Pria Asal Durenan Trenggalek Aniaya Pacar | ilustrasi
Info Trenggalek - Tulungagung, dikabarkan wanita muda berinisial CDR asal desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek Jatim, melaporkan kejadian tindak pidana penganiayaan yang dilakukan pacarnya ke Mapolres Tulungagung (15/12).

Seperti dilansir terasjatim.com, berdasarkan keterangan CDR (18), peristiwa penganiayaan terjadi di Hotel Gajah Mas Jalan RA Kartini Kota Tulungagung.

Peristiwa ini bermula saat CDR yang berada di Hotel didatangi pacarnya, pria berinisial DS (26), warga Desa Malasan, Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek pada Senin malam (12/12) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kedua sejoli ini membincang mengenai hubungan asmara yang telah mereka jalin selama setahun terakhir.

Seusai mengobrol, DS  mengajak perempuan yang statusnya hanya sebatas pacar ini melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri, namun CDR menolak.

Kesal ajakannya ditolak, DS langsung menjepit tangan korban dengan pintu. Tidak cukup disitu, DS juga memukul lengan kanan CDR. Pemukulan pun terus berlanjut, pelaku yang kalap juga berkali-kali memukul menggunakan handuk ke arah punggung korban.

Atas peristiwa tersebut, korban mengaku kesakitan pada ibu jari akibat dijepit pintu dan luka-luka memar pada lengan kanannya.

Kasus penganiayaan tersebut, saat ini masih ditangani Satreskrim Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut.

Sumber : terasjatim

No comments for "Kesal Ditolak Bercinta, Pria Asal Durenan Trenggalek Aniaya Pacar"