Kunjungan Menteri BUMN RI Ke Trenggalek

Rini Soemarno Kunjungan ke Trenggalek
Rini Soemarno disambut oleh Forkopimda Kabupaten Trenggalek
Info Trenggalek - Rabu (11/01), nampak terbang rendah sebuah helikopter di langit Kabupaten Trenggalek. Bisa ditebak bahwa pasti ada pejabat negara yang melakukan kunjungan ke Kota berjuluk Kabupaten Menak Sopal ini.

Dilansir polrestrenggalek.com—Rini Soemarno Menteri BUMN melaksanakan kunjungan kerja ke Trenggalek. Dalam rangkaian kunjungannya, Rini Soemarno meresmikan Rumah Kreatif BUMN (RKB) Bank Mandiri dan menyempatkan diri mengunjungi Hutan Kota di bukit Ja’as yang merupakan salah satu destinasi wisata kebanggaan warga Trenggalek.

Pada hari yang sama juga digelar Forum Silaturahmi BUMN untuk Negeri yang berlokasi di Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek.

Jajaran Polres Trenggalek telah menyiagakan 93 personil yang kemudian dibagi menjadi 3 ring dalam rangka memastikan rangkaian kegiatan menteri BUMN tersebut berjalan dengan aman dan lancar.
Ring 1 meliputi pengamanan VIP dan VVIP melekat dengan rombongan, ring 2 meliputi rute dan lokasi landing heli—dan ring 3 patroli mobil di seputaran lokasi yang dikunjungi”, ujar Kabagops Kompol Mukalam, SH.

No comments for "Kunjungan Menteri BUMN RI Ke Trenggalek"