Indosat Obral Kuota 10 GB Gratis, Mau Tahu Caranya?

Indosat Obral Kuota 10 Gb Gratis
Info Trenggalek - Pada beberapa jam terakhir, di dalam jejaring sosial seperti group-group WhatsApp beredar pesan berantai yang menginformasikan layanan gratis kuota internet bagi pengguna Indosat. Tentu hal ini menggugah pertanyaan para penghuni group tentang kebenaran pesan berantai ini, termasuk admin. Kemudian admin bergegas saja mencoba untuk membuktikannya, dan wal hasil trik dalam pesan berantai tersebut benar-benar terbukti. Admin mendapatkan konfirmasi yang bertuliskan “Selamat Anda mendapatkan Bonus 10GB s.d. 15 May 2017”. Jadi memang benar, Indosat obral kuota 10 GB Gratis, mau tahu caranya?

Tidak berpanjang lebar, Admin Info Trenggalek akan membagikan triknya bagi pembaca sekalian, khususnya bagi yang menggunakan Indosat. Berikut langkah-langkahnya,
  1. Buka menu telepon pada handphone Anda dan masukkan kode *933*333#.
  2. Tunggu beberapa saat dan akan muncul notifikasi berbentuk kolom, nah pada tahap ini Anda isikan kode 123456.
  3. Anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa anda telah mendapatkan bonus kuota sebesar 10 GB yang berlaku sampai 15 Mei 2017.
  4. Kuota gratisan 10 GB siap untuk dinikmati.
Pemberitahuan dari operator
Untuk menghemat pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan kuota internet Anda, trik Indosat obral kuota 10 GB Gratis ini sangat patut untuk dicoba. Jangan lupa untuk berbagi manfaat kepada orang lain, share sebanyak-banyaknya artikel ini ya.

Selamat mencoba !!!

2 comments for "Indosat Obral Kuota 10 GB Gratis, Mau Tahu Caranya?"

  1. Cara cek kuota gimana bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh ya, lupa belum ane ulas dalam artikel, begini, ane belum tau cara cek bonus kuotanya, tapi kebetulan ane menggunakan kartu im3 yang gak ada pulsa n kuotanya. setelah ane coba pakai browsing ternyata bisa sob.

      Delete

Post a Comment