Karaoke Yess Tulungagung Digrebek, Penari Telanjang dan Puluhan Perempuan Muda Diamankan

Para perempuan diamankan Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim di Karaoke Yess, Tulungagung. (POLDA JATIM for JAWAPOS.com)
Info Trenggalek - Tulungagung, Kepolisian sudah lama mencurigai Karaoke Yess menyediakan layanan plus-plus. Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim beberapa waktu lalu menggrebek tempat karaoke ini. Ternyata benar, saat penggrebekan kepolisian mengamankan sedikitnya 40 penari telanjang dan tiga muncikari.

Dilansir JawaPos.com (5/5), Direktur Reskrimum Polda Jatim Kombespol Agung Yudha Wibowo mengatakan, sebagian perempuan-perempuan muda ini dipergoki petugas tengah melayani tamu di dalam kamar dengan menari telanjang dihadapan tamu. Bahkan, ada yang bersenggama.

“Tempat itu sudah jadi tempat prostitusi berkedok tempat karaoke.” ujar Agung.

Sedikitnya ada 40 perempuan muda yang diamankan polisi dari penggerebekan di Tulungagung tersebut. Tiga orang yang diduga muncikari yang berperan sebagai perekrut turut diamankan oleh polisi dalam penggerebekan. Merekalah yang memerintah para perempuan muda itu menari telanjang di hadapan tamu Karaoke Yess.

“Empat puluh perempuan dan tiga muncikari sudah kami periksa.” tegas Agung.

Gadis-gadis belia turut disediakan oleh para muncikari. Mereka secara khusus didatangkan untuk memenuhi pesanan gadis ABG dari para tamu. Empat anak di bawah umur turut diamankan.
“Dua asal Bandung dan dua ABG lain asal Malang,” terangnya.

Umur para penari striptis tersebut antara 18 hingga 25 tahun.

No comments for "Karaoke Yess Tulungagung Digrebek, Penari Telanjang dan Puluhan Perempuan Muda Diamankan"